Kodim Lamsel Periksa Anggota Satuan. Dari 55 Yang Diperiksa Satu Positif. Alasannya Baru Saja Minum Obat Batuk

0
285
views

Translampung.com – Upaya Keseriusan Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran dalam memberantas  dan perang terhadap Narkoba bukanlah suatu semboyan yang didengung-dengungkan saja, seluruh komandan Kodim jajaran Korem 043/Garuda Hitam terus berupaya untuk memaparkan kepada anggotanya tentang bahaya Narkoba dan sangsi yang didapat bila terbukti menggunakan narkoba, apalagi sampai jadi pengedar, dengan harapan Korem 043/Gatam beserta Jajaran bersih dari Narkoba.

Menindak lanjuti hal tersebut untuk itu Kodim 0421/Lampung Selatan senin (02/05) bekerjasama dengan BNNK Lampung Selatan, melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) serta melaksanakan tes Urine Triwulan II Ta. 2016, bertempat di Makodim 0421/Lampung Selatan.

Dalam Sambutan nya Komandan Kodim 0421/lamsel Letkol Arm Untoro Hariyanto, S.Ip berharap kepada seluruh anggota Kodim untuk menyimak apa-apa yang akan disampaikan dari tim penyuluh P4GN dari BNNK Lamsel, usai menerima penyuluhan Dandimpun memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tes urine.

Kegiatan penyuluh P4GN dari BNNK Lamsel dihadiri 180 orang anggota Militer dan Pns Kodim 0421/Lamsel, dengan jumlah anggota yg di periksa 55 orang, dengan Hasil : 54 orang negatif dan 1 orang positif a.n. Koptu Sutrisno anggota Koramil 431-03 Panengahan (Ybs mengaku baru minum obat batuk), selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan lanjutan oleh personel Poskesdim. Untuk anggota yang belum melaksanakan tes Urine akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2016 mendatang.

Hadir pada kegiatan penyuluhan P4GN  dihadiri langsung Dandim 0421/Lamsel, Kasdim 0421/Lamsel, petugas BNNK Lamsel 4 orang di bawah pimpinan Bpk. Hilni ( Kasi Pemberdayaan), 3 orang anggota Subdenpom di pimpin Lettu Cpm Kurinci, Para danramil  dan Para Pasi Kodim 0421/Lamsel. Kegiatan penyuluhan P4GN berlangsung dengan tertip, aman dan lancar. (rls)

 

LEAVE A REPLY