. . .

Kodim 0426 Tulang Bawang, Polres Tuba & Mesuji Patroli Bersama

image_print

TRANSLAMLAMPUNG.COM, MENGGALA – Dalam rangka mengatisipasi perkembangan situasi pengumuman hasil pilpres dan pileg KPU RI, Kodim 0426 Tulang Bawang, Polres Tuba & Mesuji bersinergi melaksanakan patroli di wilayah Kabupaten Tulang Bawang & Kabupaten Mesuji, Rabu, ( 22-05-2019 ).

Sasaran patroli hari ini adalah, kantor KPU, tempat- tempat keramaian, perkantoran pemerintah, obyek- obyek vital dan daerah- daerah rawan, kata Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir.

Lanjutnya, dengan berpatroli kita akan mengetahui secara dini hal- hal atau situasi yang berkembang di masyarakat akan dapat terdeteksi secara dini, dengan demikaian langkah- langkah untuk menanganinya akan dapat diambil secepatnya.

Lanjut Dandim, tetapi situasi yang aman dan konduksif yang telah tercipta di Kabupaten Tulang Bawang & Mesuji, jangan pernah dinodai dengan kejadian- kejadian yang tidak kita inginkan bersama.

“Mari kita bersatu baik Masyarakat, TNI dan Polri untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai di wilayah kita,” pinta Dandim. (als)

error: Content is protected !!