Kodim 0421/ls dan Jajaran Laksanakan PAM Tamu Negara

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Kunjungan kerja United Nations Secretary General’s Special Advocate for Financial Inclusion (UNSGSA) YM Ratu Sri Baginda Maxima ke Lampung, melaksanakan kunjungan kerja di dua titik di Lampung Selatan, yakni Desa Neglasari Kecamatan Katibung dan PT. SUL Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Kunjungan tersebut merupakan tamu negara sehingga diberlakukan pengamanan VVIP yang diantaranya melibatkan 1.300 personel  termasuk didalamnya adalah anggota Kodim 0421/LS dan Koramil jajaran.

YM Ratu Sri Baginda Maxima melaksanakan tatap muka dengan perwakilan kelompok Tani, dikediaman Ketua Kelumpok Tani Bapak  Agus Rianto, di Dusun Bangun Rahayu, Desa Neglasari, Kecamatan Katibung, yang merupakan mitra tani dari PT.VASHAM. Sebelum melaksanakan tatap muka YM Ratu Sri Baginda Maxima, berkenan meninjau peternakan sapi milik Bapak Agus Rianto.  Usai melaksanakan peninjauan dan tatap muka dengan perwakilan kelompok Tani, YM Ratu Sri Baginda Maxima melanjutkan kunjungan kerjanya ke PT. SUL Kecamatan Sidomulyo, kegiatan berlangsung hingga pukul. 12:15 wib. Dan langsung bertolak ke Bandara Radin Intan menuju Jakarta.(*)

 

 

News Reporter