. . .

Kodim 0412 LU Kirimkan BKO Pemilu, Kasdim: Jaga Nama Baik Satuan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Kepala staf kodim (KASDIM) 0412 Lampung Utara (LAMPURA) Mayor Inf Hendra berharap. Seluruh Personil Anggota yang bertugas dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi juga menjaga nama baik satuan.

Hal tersebut disampaikan pada apel BKO Personel Kodim 0412 Lampura ke Polres Tulang Bawang (TUBA) dalam rangka pengamanan pemungutan suara pemilu 2019 di wilayah hukum Tubaba.

Berdasar pantauan translampung.com, kegiatan Apel BKO tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolsek  Tulangbawang Tengah, Tiyuh (Desa) Tirta Makmur Kabupaten setempat pada (15/4/2019) Pukul 15.30 Wib.

Menurut Dandim 0412 Lampura di Wakili Kasdim Mayor Inf Hendra mengatakan. Laksanakan lah Kegiatan dan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung Jawab, terkait dukungan untuk Operasional silahkan berkoordinasi dengan Kapolsek setempat.

“ Saya  mengharapkan kepada seluruh Personil Anggota TNI yang bertugas dalam BKO di Wilayah Tubaba dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi dan senantiasa mampu menjaga nama baik satuan.” Kata Kasdim dalam sambutannya saat dikutip translampung.com.

Pada kesempatan yang sama, Waka Polres Tuba Kompol Djoni Aripin SH.MM mengucapkan. Selamat datang Kepada seluruh Anggota TNI dari Kodim 0412 LU,  dengan maksud untuk melaksanakan tugas standby di masing-masing Polsek wilayah Tubaba sejak 15 April hingga 18 April 2019 mendatang.

“ Atas informasi intelijen untuk wilayah Tubaba saat ini dalam situasi kondusif, meski demikian kita selaku aparat harus tetap berhati-hati dan selalu waspada untuk mengamankan Pemilu 2019 Aman,Damai,Sukses dan Sejuk. Oleh sebab itu, semua rekan-rekan Babinsa akan di ploting ditempatkan di beberapa Polsek untuk membantu tugas Polri dalam berpatroli di wilayah sekirat.” Imbuhnya (Dirman)

 


error: Content is protected !!