. . .

KNPI Way Kanan Sampaikan Bantuan Masyarakat Way Kanan untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – DPD KNPI Kabupaten Way Kanan telah menyampaikan langsung bantuan masyatakat Way Kanan untuk korban Tsunami di Lampung Selatan yang di terima oleh Ketua DPD KNPI Lampung Selatan Firman yang Selanjutnya di Serahkan kepada Nuraidi Koordinator Posko Bersama Tsunami Kecamatan Raja Basa, Minggu (27/1/2019).

Menurut Ketua DPD KNPI Kabupaten Way Kanan Andi Oktoviandi, bantuan yang di sampaikan tersebut merupakan hasil Penggalangan Dana Oleh KNPI Way Kanan , OKP dan elemen Pemuda- Pemudi way kanan yang di laksanakan mulai tanggal 24 desember 2018 s/ d 24 januari 2019

“Bantuan yang diberikan berupa Barang sembako antara lain Beras, gula, minyak , mie instan dan tikar. Bantuan ini jauh dari kata mencukupi untuk masyarakat kampung Way Muli, Way Muli Timur dan Kunjir serta kampung sekitarnya”, ujarnya.

Lebih jaih dijelaskan Andi, akan tapi bantuan tersebut adalah bukti nyata perhatian masyarakat Way Kanan atas musibah yang menimpa masyarakat Lampung Selatan pada umumnya, Kecamatan Rajabasa pada khususnya.

“DPD KNPI kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Way Kanan, serta semua pihak yang sudah berperan dalam penggalangan dana ini terutama rekan- rekan DPD KNPI, PK KNPI dan OKP Se- Kab Way Kanan. Semoga semua ini menjadi amal ibadah bersama”, harapnya. (Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!