. . .

Tim KJB Lampura Sambangi Nirwanto Penderita Kaki Bengkak

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Tim relawan yang tergabung dalam Komunitas Jum,at Berbagi (KJB) Lampung Utara menyambangi kediaman Nirwanto (26) pria yang menderita kaki bengkak selama puluhan tahun , jum.at (18/10/2019)

Dikediaman Nirwanto, di Gang Gajah Kelurahan Kelapa Tujuh, Tim KJB memberikan sufort dan bantuan sembako serta uang tunai kepada Nirwanto dan keluarga.

Disampaikan Ketua KJB Firmansyah, Kehadiran Tim KJB dirumah Nirwanto, untuk mengantarkan bantuan yang diberikan oleh para donatur melalui Tim KJB, Diakuinya pihaknya mengetahui keadaan Nirwanto yang menderita kaki bengkak selama puluhan tahun tersebut dari Media Sosial.

” Allhamdulillah hari ini kami dari KJB kembali dapat bersilaturahmi dan menyampaikan bantuan dari para donatur, untuk sedikit meringankan beban Nirwanto dan Keluarga,” ucap Firmansyah

Tidak hanya itu kata Firmansyah, Tim KJB berencana akan berkoordinasi dengan relawan lainnya, untuk mendampingi Nirwanto agar mendapat pengobatan yang serius, Namun demikian kata Firman lagi, langkah itu kita ambil tentunya setelah kita benar benar mengetahui penyakit apa yang diderita saudara kita Nirwanto. setelah ada hasil pasti dari medis, baru kemudian kita akan pikirkan langkah apa untuk membantu saudara kita Nirwanto, pungkasnya

Diketahui nirwanto mengalami penyakit kaki dan dada sebelah kirinya membengkak sejak dua puluh tahun lalu, bahkan nirwanto harus putus sekolah di bangku kelas empat sekolah dasar, karena tak tahan menahan malu kepada teman-temannya karena penyakit yang dideritanya kian hari kian membesar. (Iwan)

error: Content is protected !!