Ki Entus Doakan Arinal Jadi Gubernur

0
490
views

Metro- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi akan meminta doa restu jadi gubernur Lampung kepada warga Kota Metro dan sekitarnya sekaligus membagikan berbagai hadiah di Lapangan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jum’at (07/07/2017) malam.

Wayang kulit semalam suntuk ini bertujuan mensosialisasikan Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung dengan menggandeng dalang kondang yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah Ki Enthus Susmono.

Ki Enthus Susmono mengucapkan selamat pada Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi atas kelahiran cucunya.

“Selamat pada pak Arinal atas kelahiran cucunya,” kata Ki Enthus.

Di sela acara dalang kondang ini mengajak ribuan warga Kota Metro dan sekitarnya untuk mendoakan Mantan Sekdaprov Lampung ini menjadi Gubernur Lampung.

“Semoga jadi(Arinal Djunaidi Gubernur Lampung). Amiin, Al-fatihah,” kata pria bertopi balngkon ini sembari memimpin doa sejenak diikuti ribuan warga yang hadir.

Selama ini, Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Tulus melayani Rakyat” keliling Lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik.

Setiap pertunjukan wayangan semalam suntuk dengan Dalang kondang Ki Enthus Susmono yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah.
Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya(Jaya) selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp 500 ribu untuk 10 pemenang.

Wayangan ini juga akan berlanjut di Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar Tubabar, Sabtu (08/07). (rls)