Ketua Yayasan Kartika IIB Buka Bhakti Sosial Alumni Kartika Persit

0
381
views

Ketua Yayasan Kartika-II B. Lampung. Ny. Dilla Joko P. Putranto Membuka kegiatan Bhakti Sosial para alumni siswa sekolah Kartika Persit Bandar Lampung ’PERSITER’ers’ tadi pagi di gedung sekolah Persit Jl. Kapt. Piere Tandean, Sabtu (26/03/16)

Kegiatan tersebut dalam rangka Hut Ke-I Paguyuban para alumni sekolah Kartika Persit B. Lampung yang mengadakan kegiatan Bhakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar sekolah Persit B. Lampung.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Kartika-II sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para alumni sekolah Persit Bandar Lampung yang sangat peduli dengan keadaan masyarakat sekitar dengan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, hal ini tentunya sangat membanggakan demikian pungkasnya.

Darah yang terkumpul direncanakan berjumlah 200 kantong yang akan di sumbangkan langsung ke PMI Prov.Lampung sedangkan untuk sembako telah disiapkan sejumlah 350 bingkisan berupa beras, minyak makan, mie instan dll.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasi Pers, Kasi Log Korem 043/Gatam serta para alumni dan pengurus paguyuban yang di ketuai Bpk Yulius Albino serta masyarakat dan anggota TNI_AD yang ikut serta mendonorkan darahnya. (pen*)

LEAVE A REPLY