Ketua Umum IKAFAH H. Darussalam, SH Peduli Lingkungan. Bhakti Sosial Menanam 500 Pohon. Pertama di Universitas Saburai

0
68
views

TRANSLAMPUNG.COM – Dalam rangka Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum (IKAFAH) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Lampung sekaligus Reuni Akbar Alumni Fakultas Hukum Saburai Seluruh Angkatan. IKAFAH menyelenggarakan berbagai acara sosial diantaranya Bakti Sosial menanam pohon, Donor Darah, Seminar dan Pengajian Akbar.

H. Darussalam, SH alias Bang Salam selaku Ketua Umum IKAFAH memulai penanaman pohon pertama sebagai tanda dimulainya Bakti Sosial menanam 500 Pohon di Universitas Saburai. Setelah memimpin penanaman Pohon Bang Salam mengikuti Bakti Sosial Donor Darah sebagai wujud partisipasi peduli sesama.

Bang Salam berpesan saatnya kira mulai peduli kepada Universitas Saburai karena berkat Saburai saya bisa seperti ini dan kita semua para Alumni khususnya di Fakultas Hukum, Saburai telah menelurkan kurang lebih 3.005 Sarjana Hukum.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagai. Mari buat para Alumni Saburai yang sukses kita perhatikan sekolah yang telah mendidik kita dan membina kita kala kita menuntut ilmu disini. Berkat Perjuanvan para Dosen, Dekan hingga Rektor mereka sangat berjasa bagi kita para Alumni, minimal jangan memutuskan silaturrahmi kepada beliau-beliau ini”, Ujar Bang Salam yang juga Ketua DPC Gerindra itu

Pria Kelahiran 10 Juli 1962 yang sebentar lagi berulang tahun ini merasa bangga menjadi alumni Saburai sebab kini berkat lulus di Saburai mampu berkarya berbagai bidang, diantaranya pernah menjabat sebagai Staf Ahli Kapolda Lampung (2016) dan pernah mendapat penghargaan dari Kapolda Lampung sekarang Irjen. Pol. Drs. Soejarno, SH atas dedikasinya membantu Kapolda lama Irjen Pol.

Dr. H. Ike Edwin, MH dan baru-baru ini mendapat Piagam Penghargaan serta Plakat dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Arist Merdeka Sirait sebagai Politikus dan Aktivis Pedulia Anak Yatim Piatu dan Anak Jalanan.

Seusai Bang Salam mengikuti Donor Darah dan Seminar, sebelum berpamitan dengan RadarLampung (grup translampung.com), Bang Salam pun titip menirimkan salam. “Sampaikan Salamku untuk Tanggamus ya”, tutur putra daerah Tanggamus asli ini. (jpg)