. . .

Ketua PWRI Lampung Puji Kepedulian Gubernur dan Wagub

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Pengda Lampung, Lukman Hakim memuji Gubernur M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Menurut Lukman, Pemprov Lampung begitu peduli dan terus mensupport para pensiunan. Ini terungkap saat audiensi di rumah dinas Wakil Gubernur Bachtiar Basri, Senin (13/8) siang.

Ketua PWRI Lampung periode 2018-2022 ini menambahkan, dukungan pemprov ini, setidaknya membuat harapan hidup para lansia jadi meningkat.

Dengan demikian, sambung Lukman, aktivitas berkomunikasi akan mampu melahirkan gagasan-gagasan. Ide dan gagasan inilah yang memacu psikologis lansia menjadi sehat, dan berdampak pada harapan hidup

“Terima Kasih kepada bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang terus memotivasi para pensiun tetap semangat,” kata pria yang pernah jadi Wali Kota Metro 2 periode ini.

Sebelumnya, selain mensupport penuh pensiunan, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri berharap PWRI Lampung  memiliki kepedulian tinggi dalam membantu sesama serta turut berperan aktif mendukung pembangunan di Lampung.

Menurut Bachtiar,  meski telah pensiun tidak serta merta menghentikan kontribusi untuk kemajuan dan pembangunan provinsi Lampung.

“Pemprov Lampung ingin PWRI ini tetap kuat, dan semangat tinggi untuk memajukan Provinsi Lampung,” tambahnya.

Sebagai wujud kepedulian Pemprov Lampung terhadap PWRI, Bachtiar siap memberikan support penuh serta bantuan kepada PWRI.

“Kedepan apapun kebutuhan yang diperlukan seperti bantuan amal, atau ambulans gratis, Pemerintah Provinsi akan memberikan untuk PWRI dan rencanannya akan dibentuk koperasi sebagai usaha untuk mensejahterakan semua anggota,” pungkasnya.(*)