. . .

Ketua PWI Perwakilan Tuba Pimpin Rapat Perdana

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tulang Bawang, Jumat (13/4) melaksanakan rapat perdana, dikantor PWI Perwakilan setempat.

Rapat perdana tersebut menindaklanjuti hasil Konferensi Kabupaten (Komferkab) ke-VI PWI Tuba Tahun 2018, yang terpilih secara aklamasi Ketua PWI Perwakilan Tulang Bawang periode 2018-2021, Abdul Rohman dan Sekretaris dijabat Erwinsyah serta Bendahara diamanahkan Amrullah.

Ketua PWI Perwakilan Tulang Bawang terpilih, Abdul Rohman mengatakan, bahwa rapat perdana yang dilaksanakan tersebut yang pertama menindaklanjuti hasil Komferkab PWI Perwakilan Tulang Bawang yang telah dilaksanakan di Balai Wartawan Bandarlampung dan yang kedua sekaligus silaturahmi antara pengurus PWI Perwakilan Tulang Bawang.

“Saya sebagai Ketua PWI Perwakilan Tulang Bawang terpilih mengucapkan terimakasih atas kehadiran saudara-saudara yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada rapat perdana hari ini. Mari kita rapatkan barisan untuk membesarkan PWI Tulang Bawang,” katanya.

Abdul Rohman juga mengatakan, untuk program kerja PWI Tulang Bawang kedepan merupakan tanggung jawab bersama, dan segala sesuatu dirembuk bersama demi kemajuan PWI Tulang Bawang.

“Mari kita bersatu untuk hidupnya organisasi demi kemajuan PWI Tulang Bawang, apalah arti saya selaku ketua kalau tidak ada dukungan dari kawan-kawan semua. PWI milik kita bersama bukan milik Ketua, Sekretaris dan Bendahara melainkan milik kita semua. Saya mohon dukungan dari semua anggota PWI Tulang Bawang serta semua pihak untuk kemajuan PWI Tulang Bawang kedepan,” tambahnya. (als/hkw)