Ketua PPNI Dedi Afrizal Gelar Turnamen Futsal Piala Ketua DPRD Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Dalam rangka memperingati Hari Kesahatan Nasioanal (HKN) Ketua DPW  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Lampung, Dedi Afrizal yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung mengelar Turnamen futsal antar intansi perawat rumah sakit yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota. Turnamen diikuti oleh 46 tim futsal yang merebutkan Piala Ketua DPRD Lampung yang dilaksanakan dua hari Sabtu (25/11) dan Minggu (26/11).

Turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua DPW PPNI, Dedi Afrizal, dalam sambutan Dedi  mengharapkan melalui ajang turnamen olahraga dapat menjalin tali silaturahmi antar insan kesehatan yang ada di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

“Semoga melalui momentum Hari Kesehatan ini kita senantiasa terus meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan di daerah masing-masing,” ucapnya.

Dedi mengatakan dengan digelar turnamen olahraga futsal dapat dijadikan sebagai kampanye untuk menciptakan pola hidup sehat melalui berolahraga.

“Selamat datang dan bertanding kepada para peserta serta junjung spotivitas dalam bertanding,” kata Dedi

Pada pertandingan pembuka diawali dengan pertandingan antara Warta FC B melawan PPNI Kabupaten Lamsel yang dimenangkan oleh Warta FC B dengan skor 4-1.

Warta FC B merupakan perwakilan wartawan Provinsi Lampung yang ikut serta dalam pertadingan ini, karena menurut Ketua DPW PPNI Dedi Afrizal tanpa wartawan turnamen tidak akan meriah dan terlaksana, kami sengaja mengundang wartawan ikut serta dalam turnamen futsal yang merebutkan piala Ketua DPRD Lampung I.

Sementara Menager tim Warta FC A dan B Sugiono mengatakan berterimakasih kepada Ketua PPNI Provinsi Lampung, Dedi Afrizal yang mengudang keikutsertaan kami dalam turnamen ini, bahwa keikutan serta wartawan merupakan kabar baik bagi kami karena ini merupakan ajang silahturahmi antar intansi perawat yang tersebar di seluruh kabupaten/kota.

Menurut Nonot sapaan sehari-harinya, Warta FC mengirimkan dua tim, “alhamdulilah kedua tim Warta FC A dan B masuk keperempat final yang rencananya besok dipertandingkan. Perjuangan kami cukup berat dengan lawan yang cukup tangguh, namun dengan tenangnya bermain tidak disangka kami bisa menembus perempat final,” singkat Nonot. (*)

News Reporter