Ketua PAN Tuba Hendriwansyah Joker di Pilkada Tuba Siap Bersanding dengan Kader PDI P.

0
790
views

translampung.com – Calon Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, yang juga ketua DPD PAN merupakan jokker pada Pilkada Tulang Bawang 2017 mendatang. Pasalnya, PAN Tulang Bawang mempunyai 5 kursi di DPRD Tulang Bawang dan siap bersanding dengan kader PDI Perjuangan.

Calon Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022, Hendriwansyah, mengatakan, “bahwa idealnya PDI Perjuangan berkoalisi dengan PAN dan saya sangat yakin PAN akan mengusung saya. PAN merupakan Partai kader, kalau ada kader yang siap bersaing pada Pilkada Tulang Bawang mendatang tentunya lebih baik mengusung kader sendiri. Apalagi PAN Tulang Bawang mempunyai 5 kursi di DPRD Tulang Bawang, Pilkada merupakan pesta demokrasi yang didalamnya ada partai politik salah satunya PAN jangan sampai PAN hanya akan menjadi pelengkap saja pada pesta demokrasi yang akan datang,” terangnya.

dijelaskannya, tentu konsekuensi mengusung dirinya pihak partai meminta agar ada komunikasi politik dengan partai koalisi. “Sementara komunikasi politik sudah saya lakukan kepada beberapa partai yakni, PDI P dan PKS, kalau PKS sudah siap berkoalisi dengan PAN dan untuk PDI P masih melalui proses di DPP,” ujarnya.

Hendriwansyah juga mengatakan, kalau PDI Perjuangan memunculkan kader peluang saya sangat besar bersanding dengan PDI P. Karena saya Ketua Partai dengan 5 kursi di DPRD Tulang Bawang. Dirinya juga siap disandingkan dengan siapapun.

Sementara, saat ditanya apa misi dan visinya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Tulang Bawang pada pilkada 2017 mendatang, Hendriwansyah, mengatakan, bahwa  misi saya untuk mewujudkan Tulang Bawang yang sejahtera dan mandiri dan visi saya mempunyai Seven Mission ( 7 Misi Hendriwansyah) yakni, mewujudkan sektor maritim dan perairan Tuba yang bernilai ekonomis, menguatkan industri perairan Tuba melalui industri kreatif, mewujudkan infrastruktur yang berkualitas, jalan, jembatan dan fasilitas umum, lalu menguatkan sektor keamanan lokal dari bahaya pencurian, pembegalan, kekerasan dan tindakan pidana, menangani narkotika dan 2 adiktif lainya dengan penyadaran, sosialisasi dan kegiatan positif, meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik dan yang terakhir meningkatkan kreativitas pemuda pemudi dan olahraga, ” Inssa Allah kalau saya terpilih menjadi wakil Bupati Tulang Bawang 7 visi tersebut akan saya jalankan dengan sebaik-baik untuk kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Tulang Bawang atas pencalonan saya menjadi Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022 semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita semua yang menginginkan perubahan,” tambahnya. (als).

LEAVE A REPLY