Ketua DPRD Tubaba Minta SK Pelantikan Srihandayani SegeraKetua DPRD Tubaba Minta SK Pelantikan Srihandayani Segera

0
246
views
Srihandayani, S.Pd

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN- Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni SH, berharap Pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap   Srihandayani S.Pd, dapat segera dilakukan. Hal itu, upaya dapat meningkatkan kinerja DPRD setelah dan masa mendatang.

Hal tersebut Pasca di lakukan PAW oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat‎ (DPP) Partai berlogo Pohon beringin terhadap satu diantara Anggota DPRD setempat dari Praksi Golkar Joko kuncoro beberapa waktu lalu.

“‎Saya berharap agar secepat mungkin pelaksanaan PAW nya, supaya jumlah Anggota DPRD cukup kembali. Pastinya, dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan Tupoksi nya selaku wakil rakyat.” Kata Ketua DPRD Busroni, terhadap Trans lampung, melalui telpon‎nya, Selasa (11/7).

Sementara itu menurut Srihandayani, selaku kandidat yang resmi akan melanjutkan sisa jabatan Joko kuncoro, mengatakan. ‎Pada Pileg 2014 lalu dirinya berhasil memperoleh dukungan suara dari masyarakat Dapil-4 wilayah utara Kabupaten Tubaba dengan posisi urutan kedua dari Joko kuncoro sebelumnya.

“Sejauh ini kita masih menunggu SK Pelantikan dari Gubernur lampung M.Ridho picardo. yang belum di keluarkan, Saya berharap proses ini semua dapat berjalan sesuai prosedur tentuan yang berlaku dalam tubuh Partai.” Kata dia. (dir)