Ketua DPRD Lakukan Sidak Di RSUD Tubaba

0
206
views
SIDAK: Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni SH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) atas kelengkapan dan pelayanan pada RSUD Pemkab Tubaba.

2018 Beragam Fasilitas Terpenuhi

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN- Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Busroni SH, beserta Anggota lainnya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) atas kelengkapan dan pelayanan pada RSUD Pemkab Tubaba. Serta pastikan, beragam fasiltas pendukung RSUD setempat, segera terpenuhi di tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut mengingat, jika pembangunan RSUD setempat adalah satu diantara Rumah sakit Moderans di tingkat Kabupaten Se- Provinsi lampung saat ini.

Menurut Ketua DPRD Busroni, didampingi Ketua Komisi C Paisol, mengatakan. Sidak tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pengecekan terhadap pelayanan yang ada di RSUD Tubaba, apa saja kekurangan nya.

“Untuk sementara ini pelayanan dan fasilitas RSUD  tesebut masih banyak yang kurang. sebab, RSUD itu dirancang Pemkab sebagai RS moderns. artinya, setiap ruangan itu pentilasinya wajib tertutup semua, untuk itu pendingin ruangan seperti AC, itu kita anjurkan penambahan.” Kata Paisol saat di hubungi Trans lampung, melalui telponnya pada (5/7) kemarin.

Lanjut dia, pihaknya menghimbau tehadap seluruh Dokter spesialis‎ yang bertugas di RSUD setempat, jika waktu  jam kerja mereka harus stanby dan siap di hubungi, sebab tenaga spesialis tersebut telah di bayar oleh Pemda.

“Soal kelengkapan alat medis sementara ini kita anggap cukup, ‎untuk kedepan kita akan lakukan penambahan bangunan RSUD yakni Gedung C.” Kata dia. (dir)