Ketua DPC Partai Gerindra, Berikan Santunan Kepada 8 Orang Anak Yatimpiatu.

0
226
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN‎–Sejumlah 8 orang anak yatim piatu‎ warga Tirta kencana Rk-05, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapat santunan uang tunai dari Ketua Partai Indonesiia Raya (Gerindra) Kabupaten setempat.

‎Hal tersebut dilakukan salah satu bentuk kerja nyata Partai Grindra terhadap masyarakat, pasca di tetapkannya kepengurusan Ketua DPC Gerindra di kabupaten Tubaba Yantoni, yang sebelumnya di ketuai oleh Putra jaya umar.

‎Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten setempat Yantoni mengatakan. ‎Pengangkatan dirinya tersebut bedasar surat keputusan (SK) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya ‎(Gerindra)  NO : 09-0247/Kpts/DPP-Gerindra /2017, Tentang susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Tubaba.

” tahun ini 2017 saya resmi menjabat selaku Ketua DPC Partai Gerindra di Tubaba, wakil Ketua  baharuddin, Sekretaris Rian purwanto dan ‎Bendahara Edi ismanto‎. Sementara mantan ketua Gerindra terdahulu Putra jaya umar, kini menjabat selaku Penasehat pada DPC Grindra Tubaba.” Kata Yantoni, saat di jumpai Trans lampung.com di kediamannya pada (12/10/2017) sekira Pukul 13:00 Wib.

Lanjut dia, tekait rencana program Partai Gerindra di Tubaba kedepan, Kita tetap mengacu pada  janji setia kader Grindra yang selalu memperjuang kan misi dan visi partai tersebut  untuk masyarakat nyaman, adil dan makmur.

” untuk kesiapan menghadapi Pileg di Tubaba, tentunya kita akan merapatkan barisan terhadap seluruh Kader Gerindra dari DPC hingga tingkat ranting untuk melakukan pembenahan kepengurusan  dan kesolitan seluruh kader yang ada.” Imbuh nya. (Dirman).