Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Optimis Ridho-Bachtiar Menang 100 Persen

‎TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN‎ – 
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni.,SH, ‎mengajak seluruh pengurus DPC, Ranting dan simpatisan rapatkan barisan ‎upaya bekerja keras demi kemenangan Pasangan Calon Gubernur Lampung Nomor urut 1 Ridho-Bachtiar pada pilkada mendatang.

‎Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai berlogo Bintang Mercy  ‎pada Kampanye tatap muka oleh pasangan calon Gubernur Lampung Ridho-Bachtiar ‎juga nuasa buka bersama disekretariat Kantor DPC ‎Demokrat pada (2/6/2018) sekira pukul 16:00 Wib.

‎” Khusunya untuk wilayah Kabupaten Tubaba saya bersama seluruh pengurus Partai Demokrat juga masyarakat berkeyakinan Paslon Nomor urut 1 Ridho-Bachtiar akan meraih kemenangan 100 persen.‎ Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader dan simpatisan agar dapat mengajak sanak saudara diluar Daerah Tubaba untuk memilih nya.” Kata Busroni dalam sambutannya saat dikutip Translampung.com.

Sementara itu menanggapi hal tersebut ‎Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dalam orasinya mengatakan, jangan mudah percaya kepada pasangan yang belum tentu kinerjanya, jangan pula mudah terpengaruh dengan janji, apa masih kurang percaya dengan pembangunan yang kian hari membuat daerah kita di kenang dipenjuru nusantara, untuk itu semua warga masyarakat harus pilih pasangan no urut 1‎.

” Sebenarnya untuk wilayah Tubaba saya tidak perlu lagi kampanye tetapi ini adalah jadwal yang diatur oleh KPU dan Tim Ridho-Bachtiar, dan tentunya masyarakat Tubaba sudah ada sumpah juga Komitmen bahwa Bahtiar Basri secara sah telah masuk dalam adat Bagawi di Marga Empat Tubaba, oleh sebab itu jangan sampai warga Tubaba tidak memilih saya karenan kita sudah satu darah dalam balutan sumpah.” Kata Bachtiar.

dikatakan satudiantara Tokoh masyarakat ‎Edy anwar, dia optimis jika  paslon Gubernur lampung Ridho-Bachtiar  harus kembali memimpin lampung, karena apa bila beliau tidak bisa kembali memimpin maka dikhawatirkan pembangunan akan tersendiri khusus nya daerah Tubaba akan tertinggal, maka apapun bentuknya pasangan no urut 1harus menang.

‎” saya sebagai Tokoh Masyarakat nyatakan dengan tulus ikhlas dan lilahitaala serta mengajak kepada tokoh-tokoh masyarakat lainnya untuk siap memenangkan Ridho+Bachtiar Pada Tgl 27 juni 2018 mendatang.” Tegasnya.

‎Bedasar Pantauan Translampung.com Pada Kampanye tersebut didapat   kehadiran Pj Kepala Tiyuh (Desa) Marga Asri,  Iskandar juga hadir di dalam Penyambutan Calon wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan bersamaan dengan Ketua DPC Partai Demokrat di Pintu masuk lokasi tenda Kampanya . (Dirman)

News Reporter