. . .

Ketua BPK Bumi Baru Apresiasi Kinerja Polisi Yang Mengungkap Penyalahguna Narkoba dan Pelaku Curanmor

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Tokoh masyarakat yang juga Ketua BPK Kampung Bumi Baru Bumi Baru, Masyhudi, S.pdi. Mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Way Kanan karena telah berhasil menangkap satu pelaku penyalahgunaan Narkoba dan pelaku pencurian kendaraan motor di Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Hal itu dikatakan Masyhudi saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan perangkat Kampung Bumi Baru yang di gelar di Balai Kampung setempat, Rabu (23/01/2019).

“Saya mewakili masyarakat Bumi Baru sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Way Kanan, karena telah menangkap satu orang penyalahguna Narkoba di Kampung kami yang terjadi minggu lalu, serta penangkapan terhadap pelaku Pencurian motor yang terjadi 2 tahun lalu namun baru baru ini juga sudah tertangkap,” kata Masyhudi.

Selanjutnya ada juga pengungkapan satu lagi kasus pencurian motor yang terjadi 4 bulan lalu dan sudah terungkap oleh Polres Way Kanan namun kendaraan tersebut masih berada di kejaksaan OKU Selatan karena masih di jadikan barang bukti kasus lainnya di Oku Selatan.

“Kalau kejadian pencurian motor ada dua kejadian, alhamdulillah sudah terungkap semua, tapi motor nya belum bisa di ambil karena masih menjadi barang bukti untuk proses persidangan di Kejaksaan Oku Selatan satu kendaraan dan Kejaksaan Blambangan Umpu Satu kendaraan,” imbuhnya.

Mewakili masyarakat Bumi dirinya berharap agar kepolisian dapat bekerja lebih baik lagi untuk memberantas pelaku pelaku penyalahgunaan Narkoba maupun pelaku pelaku kejahatan kriminalitas lainnya. (Migo)

error: Content is protected !!