Ketua BPC HIPMI Lamtim Bantah Isu Terkait “Titipan” dan Orang Terdekat Dinas PU

0
311
views

TRANSLAMPUNG.COM, SUKADANA – Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Lamtim Afrianando Sanjaya membantah ada isu yang mengatakan bahwa dirinya menerima titipan atau orang terdekat Kadis PU Lampung Timur.

“Saya secara kelembagaan ataupun secara personal membantah keras dengan isu tersebut. Saya tidak tahu menahu tentang apa yang dimaksud dengan titipan dan orang terdekat Kadis PU Lamtim, “ujarnya saat ditemui translampung.com di kediamannya.

Lanjut Nando (sapaan akrabnya), “Saya merasa sangat dirugikan dengan hal tersebut. Saya berharap kepada rekanan atau kontraktor untuk tidak mempercayai isu tersebut, apalagi dikaitkan dengan nama saya yang katanya menerima titipan yang berkaitan dengan Kadis dan Dinas PU Lamtim, “tegas Nando.

Masih kata Nando, “Jelas ini merusak nama baik saya dan keluarga besar saya juga nama baik organisasi yang saya pimpin, “tegasnya.

Saat ini Nando sedang fokus dalam pembinaan UMKM dan Koperasi agar kedepannya dapat berjalan sesuai Visi dan Misi HIPMI.

“Sementara ini saya lagi fokus di BPC HIPMI dengan pembinaan UMKM dan Koperasi yang ada di Lamting bagaimana ke depan agar lebih baik lagi sesuai dengan visi misi HIPMI yaitu ‘Memakmurkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia Raya dan Menjadi Pintu Gerbang Percepatan Perekonomian dan Pembangunan’ yang ada di Kabupaten Lamtim, “pungkasnya. (kemas)