. . .

Kesuma Dewangsa :Beda Pilihan Itu Merupakan Rahmat Dari Allah Subhana Wataala

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN -Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Pesawaran Kesuma Dewangsa menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat di Bumi Andan Jejama untuk berpartisipasi menyaurkan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 (Besok).

Menurut Kesuma Dewangsa bahwa Pemilu yang akan di laksanakan ini merupakan pemilihan yang Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber) dimana tidak ada interfensi dari sipapun kepada masyarakat untuk meyalurkan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing- masing.

“Pemilihan ini merupakan rahmat dari Allah SWT dimana masyarakat bebas untuk memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan ini ,”kata Kesuma Dewangsa saat dihubungi Selasa (16/4/19)

Dan Kesuma Dewangsa juga menjelaskan bahwa selain menghimbau kepada masyarakt untuk senatiasa berpartisifasi untuk menyalurkan hak pilihnya Kesuma Dewangsa juga memberikan himbawan kepada masyarakat khusunya masyarakat yang tinggal di kabupaten pesawaran untuk tidak terprovokasi dengan isu -isu yang akan membuat perpecahan dan juga berharap agar masyarakat di pesawaran jangan Golongan Putih (Golput).

“Saya berharap kepada masyarakat pesawaran agar jangan terpancing oleh isu-isu yang bisa menimbulkan perpecahan sesama kita karna perbedaan pilihan itu adalah rahmat dari Allah SWT dan juga agar jangan Golput harus menyalurkan hak pilihnya.”kata Kesuma Dewangsa.

Saat di singgung dimana dirinya menyalurkan hak pilih dalam pemilu 17 April ini ? Kesuma menjelaskan bahwa dirinya akan menyalurkan hak pilihnya  di kota Bandar Lampung yakni di kecamatan Enggal Bandar Lampung tempat dirinya berdomisili.

“Kalau untuk menyalurkan hak pilih, saya dan keluarga akan meyalurkan hak pilih di kecamatan enggal Bandar Lampung ,”jelasnya.

Kesuma Dewangsa juga menjelaskan behawa setelah selesai menyalurkan hak pilihnya nati dirinya akan langsung terjun untuk memonitor di seluruh wilayah di kabupaten peswaran terutama di Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang ada di seluruh wilayah kabupaten pesawaran.

“Ya, kita memang sudah di bagi tugas untuk memonitor seluruh TPS yang ada di kabupaten pesawaran ini mudah -mudahan dalam pelaksanaan pemilu ini bisa berjalan dengan aman , nyaman dan sejuk ,”pungkasnya.(ydn).

error: Content is protected !!