Keren…Yusuf Erdiansyah Putra Pernah Jadi Drummer

0
1210
views
M. Yusuf Erdiansyah Putra

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung yang satu ini pernah menjadi drummer salah satu pemain band di cafe waktu muda. Sosok Anggota Dewan tersebut adalah M. Yusuf Erdiansyah Putra.

Dirinya mengaku, bahwa selain berolahraga dia juga memiliki hobi di musik. Sampai-sampai hobinya tersebut menjadi sumber pendapatan pada waktu masih muda.

“Hobi musik dan olahraga. Dulu pernah sempet main di cafe-cafe juga waktu bujang,” kata Pria kelahiran 4 Februari ini kepada Trans Lampung, Selasa (14/11).

Pria yang bergelar Gusti Pangeran Igama Ratu Pimpinan adat marga balak teluk betung ini mengatakan bahwa dari hasil dirinya manggung di cafe digunakan untuk tambahan uang jajan saat kuliah. Karena dirinya mengaku uang yang diberikan orang tuanya hanya untuk membiayai kuliahnya.

“Buat jajan lah yang pasti.. Namanya bujang duit dari ortu (Orang Tua-red) cuman buat kuliah doang hehehe,” ungkapnya.

Anggota DPRD dari fraksi Hanura ini bermain musik dengan genre Alternative rock aliran musik rock yang muncul pada tahun 1980-an dan menjadi sangat populer pada tahun 1990.

“Banyak bro.. Top 40. Alternative rock dan lain-lain. Lagu-lagu cafe lah.. Namanya cari duit lagi bujang,” jelasnya.

Dan kini dengan ketekunan dan kerjakerasnya mengantarkan pada kesuksesan yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bandarlampung. (hkw)