‘Kepiting Nyablak’ dengan Tiga Varian Saus

KULINER

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Sajian makanan yang berbeda bisa diandalkan saat anda bosan dengan menu yang itu-itu saja. Rekomendasi Makanan yang bisa dinikmati secara bersama-sama tanpa harus ke luar kantor yaitu ‘Kepiting Nyablak’ yang bertempat di Jalan ZA. Pagar Alam, Bandarlampung, Selasa (20/2).

Masakan hasil Kreasi sang Owner, Dewi dengan dibantu sang Suami untuk memasarkannya, ‘Kepiting Nyablak’ bisa dipesan secara pribadi melalui instagram @kepitingnyablak ataupun via Go Food.

Rasa kepiting yang khas dinikmati dengan tiga pilihan saus yaitu saus Padang, saus tiram dan saus lada hitam. Porsi yang dipesan bisa disesuaikan dengan kantong pemesanannya.

Pada setiap porsi terdiri dari empat ukuruan yaitu small untuk dua orang, medium untuk empat orang, large dan monster lebih dari lima orang.

Dewi sendiri mengungkap banyak sekali pelanggannya yang ketagihan atas makanan seafood itu, tidak hanya di Bandarlampung pengunjungnya tapi juga dari luar kota seperti Jakarta dan Bandung.

“Alhamdulilah banyak sekali yang penasaran dengan si kepiting nyablak ini, selain dengan harga yang ke jangkau porsinya juga penuh dan banyak,” kata dia.

Bahan baku yang selalu dibeli dengan keadaan fresh menjadi satu nilai plus untuk masakan yang tidak kalah dengan restoran seafood mewah.

“Untuk rasa kita berani bertanding dengan restoran seafood, karena menurut pelanggan kami tidak hanya harga saja yang juara tetapi rasanya juga bisa disandingkan,” ungkapnya.

Rasa khas dari saus Padang diracik apik dan kental hingga masuk kedalam cangkang dan daging kepiting, tidak hanya kepiting didalamnya terdapat kerang hijau, kerang bulu, cumi dan jagung manis. Komposisi ini terdapat pada ukuran Small senilai Rp80 ribu dituangkan kedalam mangkuk besar dan penuh, sekilas kita akan menebak kalau pesanan tersebut adalah porsi large.

Makanan tersebut cocok disantap saat makan siang atau terbaik saat hujan dengan ditemani keluarga atau teman-teman. (r4/hkw)

News Reporter