. . .

Kepala Tiyuh Gunung Menanti Serahkan Senpira Di Mapolsek

image_print
Kepala Tiyuh Gunung Menanti Serahkan Senpira Di Mapolsek.
TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Harianto. Kepala Tiyuh (Desa) Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) serahkan Senjata Api Rakitan (Senpira) secara sukarela di Mapolsek setempat pada (20/11) pukul 17:00 WIB.
Hal tersebut dilakukan selain wujud kesadarah hukum dari masyarakat, juga dalam rangka giat Operasi bina waspada oleh jajaran Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Tumijajar di diwilayah hukum setempat.
Bedasar pantauan Translampung.com turut dalam giat Ops tersebut. Kapolsek Tumijajar  Akp.Dulhapit S.Pd. Kanit Reskrim dan Anggota.
Menurut Kapolsek, sasaran dari operasi tersebut bagian upaya menciptakan situasi aman bagi masyarakat.
” Dalam Giat ini, kita telah menerima Penyerahan senpi rakitan jenis revolver beserta amunisi sebayak  3 butir peluru, dari Kepala Tiyuh Harianto.” Kata Kapolsek dalam Pres rilisnya saat dikutip Translampung.com pada pukul 22:40 WIB.
Lanjut dia, setelah menerima penyerahan senpi rakitan jenis revolver berikut amunisi dari kepala Tiyuh terkait. Berarti,  kesadaran masyarakt Tiyuh setempat telah patuh terhadap hukum.
” Saya berharap, kepada masyarakat Tumijajar dan Tulangbawang Udik yang masih menyimpan atau memiliki Senpi ilegal agar dapat menyerahkan nya.” Imbuhnya (Dirman)