. . .

Kepala Bakamla RI Inspeksi Ruang Kerja di Jajarannya

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, JAKARTA –  Setelah beberapa hari lalu dilantik menjadi Kepala Bakamla RI yang baru, Laksdya TNI Achmad Taufieqoerrochman, S.E. melakukan inspeksi mendadak ke ruangan-ruangan satuan kerja (satker) Bakamla RI di Jalan Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Kepala Bakamla RI melakukan inspeksi beberapa ruangan di Kantor Proklamasi untuk mengecek bagaimana kondisi ruangan kerja disetiap satker. Kondisi ruangan yang bersih dan rapi sangat menunjang kenyamanan dan produktivitas kinerja personel Bakamla.

Pada inspeksi ini Kepala Bakamla RI menemukan beberapa arsip dan berkas-berkas yang kurang tertata rapi, sepontan orang nomor satu di Bakamla RI itu mengarahkan agar setiap meja tidak terlalu banyak kertas, dipilah kembali kertas yang ada dan sekiranya tidak terpakai lagi dimusnahkan saja. “Tata kembali kardus arsip supaya terlihat rapi dan bersih,” pintanya.

Dalam inspeksi mendadak ini Kepala Bakamla RI didampingi Kepala Biro Umum Bakamla RI Brigjen TNI (Mar) Sandy M Latief, Inspektur Bakamla RI Brigjen Pol. Drs. Sarono, M.H., Direktur Kerjasama Bakamla RI Dade Ruskandar, S.H.,M.H.,Kasubbag Rumga Mayor Mar Zaini dan Kepala Provost Kapten Laut (PM) Asep Saepulloh. (rls)