. . .

Kendaraan Siswa STPI Curug Tanggerang Jadi Sasaran Ajang Selfi Warga dan Pegawai 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Suasana di lapangan kantor Pemerintah kabupaten (Pemkab ) Pesawaran mendadak ramai di kunjungi masyarakat baik dari masyarakat sekitar kantor pemkab Pesawaran maupun pegawai yang bekerja di lingkungan kantor  setempat.

Kedatangan masyarakat dan para pegawai pemda ini tak lain hanya ingin melihat dan berselfi ria dengan adanya sebuah helikopter bercorak merah putih yang terparkir di depan lapangan kantor Bupati Pesawaran.

Adanya sebuah pesawat jenis helikopter yang terparkir di lapangan kantor Bupati pesawaran ini adalah kedaraan yang di gunakan oleh Para siswa Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug Tanggerang dalam rangka kunjungan dan silaturahmi  ke Bupati Pesawaran.

“Jarang-jarang mas kami disini melihat langsung pesawat jenis jadi momen seperti ini saya manfaatkan untuk berpoto ,”kata Erlan salah satu warga yang mengaku tinggal tidak jauh dari perkantoran pemkab Pesawaran ini , Jumat( 7/9/18).

Senda juga di ucapkan oleh lina salah satu pegawai yang bekerja di  Pemkab Pesawaran dirinya memanfaatkan momen laka yang ada karna selama ini tidak pernah ada pesawat jenis helikopter yang terpampang seperti saat ini.

“Hampir lima tahun saya bekerja di sini tidak pernah melihat pemandangan begini paling tidak ini momen langka dan saya abadika berselfi ria,”ucapnya.

Diketahui para siswa Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia asal  Curug Tanggerang ini di sambut oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan seluruh petinggi OPD Kabupaten Pesawaran. (ydn)