Kenalkan Confero, Wuling Motors Lampung Adakan Konvoi Mengelilingi Bandarlampung

0
414
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Showroom mobil Wuling Motors Lampung mengadakan konvoi mengelilingi Kota Bandarlampung bersama calon konsumen, Sabtu (9/9).

Heri, salah satu Sales Marketing Wuling Motors Lampung mengatakan, bahwa kurang lebih 15 unit mobil berbagai macam type mengikuti acara konvoi ini.

“Kurang lebih 15 unit mobil dari berbagai type dan warna yang ikut konvoi nanti,” ucapnya.

Branch Manager Wuling Motors Lampung W Junilandra mengatakan, bahwa tujuan diadakannya acara konvoi ini untuk mengenalkan produk Wuling ke masyarakat Lampung.

“Tujuan diadakannya konvoi adalah untuk mengenalkan Brand Wuling ke masyarakat Lampung,”kata Pria yang akrab disapa Ewin.

Rute konvoi dimulai dari Diler Wuling Motors Lampung yang berada di Jl. Z.A Pagar Alam menuju Jl. Sultan Agung – Jl. Arif Rahman Hakim, lalu melintasi Jl. Pangeran Antasari – Jl. Gajah Mada, lalu menuju Jl. Dr. Susilo – Jl. Diponegoro menuju Tugu Adipura.

Dari Tugu Adipura konvoi dilanjutkan melintasi rute Jl. R.A Kartini menuju ke Jl. Katamso dan melintasi Jl. Raden Intan untuk menuju ke Tugu Adipura atau yang akrab disebut Bunderan Gajah dan rute terakhir kembali ke Diler Wuling melalui Jl. R.A Kartini menuju Jl. Teuku Umar dan terakhir kembali lagi ke Jl. Z.A. Pagar Alam.(Pemi)