. . .

Kemeriahan Datang Lagi dari Tabungan Simpedes BRI

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Kembali Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Metro akan menggelar undian berhadiah bagi seluruh nasabah setia BRI. Undian berhadiah ini diberikan sebagai wujud terima kasih BRI kepada nasabah, dengan melakukan penarikan undian Simpedes Semester I Periode Maret–Agustus 2018 dengan total hadiah senilai 635 juta rupiah. Penarikan undian Simpedes yang dirangkai dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini akan digelar di Samber Park Kota Metro, Sabtu (22/10/2018).

Pemimpin BRI Kanca Metro Yosfi Enofa didampingi Manager Bisnis Mikro Muhammad Ischak menjelaskan, pada penarikan undian PHS semester I tahun 2018 ini nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Avanza dan puluhan hadiah lainnya. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya juga cukup mudah, hanya dengan menabung di BRI Simpedes maka nasabah berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah.

“Penghitungan undian Simpedes ini dilakukan dengan dengan menimal saldo sebesar Rp100 ribu. Dengan saldo minimal tersebut, nasabah akan mendapatkan satu buah kupon undian. Dan ini berlaku untuk kelipatan saldo yang dimiliki oleh nasabah. Oleh karena itu, semakin besar saldo yang dimiliki, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar pula,” terangnya, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, tidak hanya nasabah BRI di Kota Metro pada undian ini seluruh nasabah di wilayah kerja BRI Kanca Metro juga bisa mengikuti undian. Yakni di beberapa Kantor Unit BRI Kanca Metro seperti di Lampung Tengah dan Lampung Timur. Karenanya Yosfi berharap dengan adanya undian Simpedes BRI ini dapat membantu meningkatkan jumlah nasabah, khususnya untuk tabungan Simpedes BRI.

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya. Seperti Senam Tobelo dan senam kreasi lainnya dengan memperebutkan doorprize berupa hadiah utama 1 unit motor dan hadiah menarik lainnya. Untuk mendapatkan program ini caranya juga cukup mudah hanya dengan menabung senilai Rp500 ribu rupiah, nasabah bisa mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Rangkaian acara PHS tersebut juga akan dimeriahkan dengan arak-arakan hadiah serta berbagai acara hiburan lainnya.

“Jadi tunggu apalagi datang dan ikuti kemeriahan pengundian Panen Hadiah Simpedes dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Dan tingkatkan saldo tabungan Anda, karena pada undian Simpedes BRI Semester II periode 1 September-28 Februari 2019 mendatang, BRI Kanca Metro juga telah menyiapkan grand prize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander yang akan diundi pada April 2019 mendatang,” pungkasnya. (ria/hkw)