. . .

Kembali Pemkab Pesawaran Raih Penghargaan WTP Dari BPK RI Perwakilan Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN- Dibawah kepemimpinan Dendi Ramadhona -Eriawan (Dermawan ) selama tiga tahun ini tentunya masyarkat di Kabupaten Pesawaran patut berbangga atas keberhasilan kedua pasangan ini.

Pasalnya selama memimpin di kabupaten pesawaran pasangan Dermawan sudah banyak melakukan pembangunan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten pesawaran terbukti selama tiga kali berturut- turut kabupaten Pesawaran mendapat predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) sejak tahun 2017, 2018 dan sekarang 2019.

“Alham dulillah tahun 2019 ini kembali Kabupaten Pesawaran meraih WTP dan ini yang ketiga kalinya dari BPK RI Perwakilan Lampung ,”kata Dendi Ramadhona saat menerima penghargaan di Kantor BPK RI Perwakilan Lampung Kamis,(25/5/19).

Dendi Ramadhona mengatakan bahwa keberhasilan membanggakan ini merupakan hasil perjuangan bersama seluruh OPD yang ada di kabupaten perwaran dan juga berkat kerjasama dengan pihak legislatif yang ada di Bumi Andan Jejama.

“Ya, predikat membanggakan ini merupakan perjuangan bersama, Tentu kita berbangga atas hasil ini, namun juga jangan terlena sebab mempertahankan predikat juga merupakan tantangan tersendiri bagi  Pesawaran,” ucapnya.

Diketahui Pemberian Predikat WTP 2019, atas Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP), atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2018 diberikan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Lampung Sunarto,S.E. kepada pimpinan Daerah Kabupaten pesawaran, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan ketua DPRD Pesawaran M. Nasir, di kantor BPK RI Perwakilan Lampung, (*/ydn).

error: Content is protected !!