. . .

Kelurahan Tanjungseneng Gelar Pemilihan RT.16 Lingkungan I

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kelurahan Tanjungsenang menggelar pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 16 Lingkungan I, acara demokrasi tingkat RT tersebut digelar di jalan Raden Saleh, Kelurahan Tanjungseneng, Kecamatan Tanjungseneng, Sabtu (6/7).

Kepala Lingkungan (Kaling) I Kelurahan Tanjungseneng, Widodo mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan digelar di 11 lokasi, kemudian baru 5 titik yang melaksanakan penyusunan panitia, sedangkan baru 1 yang menggelar pemilihan.

“Dari 11 titik baru satu yang menggelar pilihan dan 5 titik baru pembentukan panitia pemilihan. Dan ini lokasi yang pertama melaksanakan pemilihan,” kata Widodo

Kemudian, Ketua RT 16 Lk. I yang telah berakhir massa jabatannya, Ujang mengajak para kandidat yang nantinya terpilih untuk siap membantu program pemerintah kota dan kedepan lebih baik lagi. Selain itu Ujang memohon maaf kepada warga bila selama menjabat ada yang kurang atas pelayanannya.

“Mengimbau untuk RT yang terpilih, kedepan ayo kita bantu program pemerintah kota, dan melayani masyarakat dengan baik,” kata mantan Ketua RT 16, Lk I Tanjungseneng, Ujang.

“Bila selama saya menjabat ada pelayanan, tutur sapa selama saya menjabat ada yang kurang berkenan, saya meminta maaf. Mari kita bersama-sama membangun kerukunan antar warga, khususnya RT 16, Lk I Tanjungseneng,” pesannya. (hkw)

error: Content is protected !!