. . .

Keluarga Pasien Terlibat Cekcok, Minta Ketua DPRD Bersifat Adil

image_print

TRANSLMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah para perawat yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesi (PPNI) melakukan aksi protes atas kekerasan terhadap rekan mereka ,kali ini keluarga pasien yang berseteru dengan salah satu perawat di Rumah Sakit Umun Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), melakukan demo di Lapangan Korpri menuntut Ketua DPRD Dedi Aprizal agar bersifat adil .

Puluhan masyarakat meminta agar Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal yang juga memimpin PPNI Lampung berada di tengah masyarakat dan bersifat adil seadilnya dalam penanganan masalah ini.

“Kami minta persoalan ini jangan dipakai untuk politik, karna DPRD milik rakyat karna rakyat lah yang memilih bukan para perawat yang tergabung di PPNI itu ” kata Aksi Hendra salah satu kordinator aksi di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur, Rabu (2/5/2018).

Hendra juga menyampaikan kepada Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Didik Suprayitno untuk memberikan ruang untuk bertemu, mendiskusikan persoalan yang tengah dihadapi antara perawat dengan keluarga pasien.

“Kami harapkan kepada Pjs. Gubernur Lampung, agar melihat persoalan ini lebih jauh lagi. Kami masyarakat butuh keadilan. Karena ini sudah ditunggangi oleh kepentingan politik,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa rekaman CCTV yang ada di RSUDAM merupakan bukti kuat dari persoalan di antara pasien dengan perawat.

“CCTV yang menjadi bukti kuat tidak pernah dimunculkan. Kemana CCTV-nya?” pungkasnya. (*/ydn )

 

error: Content is protected !!