Keluarga Besar Lampung Sai Peduli Bencana Banjir

0
584
views

Translampung.com,PESAWARAN-Kepedulian terhadap bencana Banjir  yang melanda di wilayah Lampung, terutama di daerah Kabupaten Pesawaran mengundang simpati pihak keluarga besar Lampung Sai dengan memberikan bantuan sebanyak 300 paket sembako di Kabupaten Pesawaran.

Bantuan 300 Sembako dari keluarga Besar Lampung Sai untuk Kabupaten Pesawaran ini di serahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Lampung Sai, Suttan Sayahir yang di terima langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran, Kesuma Dewangsa dampingi oleh Kadis Sosial Pesawaran, Yulizar dan Kabag Perekonomin dan nantinya untuk di bagikan kepada masyarakat di Kecamatan Gedong Tataan .

“Ya kemarin (Sabtu red 25/2) kita telah menerima bantuan dari kelurga besar Lampung Sai sebanyak 300 Sembako dan pakaian untuk masyarakat yang terkena musibah dan telah kita serahkan ke kades masing-masing,” kata Yulizar saat di hubungi Trans Lampung, Minggu (26/2).

Diketahui  pada hari itu juga pihak kelurga besar Lampung Sai selain telah memberikan bantun sembako di Kabupaten Pesawaran, kelurga besar Lampung Sai juga telah memberikan bantuan 300 sembako dan pakaian kepada masyarakat di Kecamatan Teluk Betung Utara kota Bandar Lampung.

Menurut Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPP Lampung Sai, Rico Menoza SZP mengatakan, bahwa kepedulian pihak keluarga besar Lampung Sai dengan adanya bencana yang melanda, pihaknya memberikan bantuan sembako dan pakaian untuk masyakat Kota Bandar Lampung dan di Kabupaten Pesawaran.

“Ini adalah kepedulian keluarga besar Lampung Sai atas bencana yang melanda mudah mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakt yang terkena musibah dan saya harap kepada masyarakat yang terkena musibah agar selalu tabah menghadapai cobaan ini,” kata Rico. (ydn)