. . .

Kejuaraan Kejari Tenis Meja Pringsewu Cup 1

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Kejuaraan kejari cup 1 cabang tenis meja yang di mulai dari tanggal 12 Juli lalu,  hari  sabtu 14 juli pukul 17.00 telah berakhir. Pembagian hadiah langsung di bagikan oleh kepala kejari Asep Sontani Sunarya,SH.CN, Sabtu (14/7) bertempat di gedung olahraga.

Dalam sambutannya kepala kejari pringsewu Asep Sontani Sunarya,SH.CN mengatakan, berakhirnya kejuaraan kejari cup 1 cabang olahraga tenis meja, bukalan akhir pertandingan untuk para atlet tenis meja.

Asep menambahkan, turnamen adalah selain untuk meraih mendali, ajang silahturahmi antar atlet sehingga para atlet permainan kalah dan menang itu hal biasa.

“Saya pribadi sangat bangga dengan para atlet yang bertanding, selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding sehingga pertandingan ini berjalan lancar,”tuturnya.

“Semoga dari hasil pertandingan ini akan ada kejari cup cabang olahraga yang lainnya, untuk para atlet yang menang kejarlah prestasimu setinggi langit, untuk yang kalah jangan berkecil hati berusaha lagi untuk turnamen yang lain telah menunggu,”ujarnya.

Adapun nama nama yang menang di kejuaraan kejari cup 1 ini.
Pemula putra:
1.Rian pamungkas, 2.Hamada ramdan triyanto, 3.Braydan juvensim susilo, Gilang fajar ramadan.

Junior puteri:
1.Ike nurliajati ningsih, 2.Aisyah rahmadani putri, 3.Shelly berlian saputri, Filicia salsabella chairunisa.

Junior putera:
1.Jonathan yusman, 2. Denis yohanes runtuboy, 3. M. Iqbal widianto, Thorik rambaudi.

Harapan dari para pemain yang di wakilkan oleh Rian pamungkas mengatakan, kejari cup 1 sebagai tempat salah satu pengasahan keahlian atlet dalam bertanding, karena di kejuaraan inilah semangat atlet berkobar untuk meraih kemenangan.

“Bagi kami para atlet berharap, jangan bosan-bosannya untuk mengadakan kejuaraan. Karena kejuaraan tersebutlah yang bisa melihat bibit-bibit atlet yang berprestasi, semoga kejari cup tidak hanya 1 tapi ada yang lainnya juga,”ujarnya.(rez)