. . .

Kejuaraan Grasstrak Kapolres Tulang Bawang Cub 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun Polres Tulang Bawang mengadakan kejuaraan GRASSTRAK Kapolres Tulang Bawang Cub 2018. Dealer Honda Daya Motor Menggala turut berpartisipasi dalam kegiatan kejuaraan GRASSTRAK Kapolres Tulang Bawang cub 2018 Di Wisata Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur Kabupaten, Tulang Bawang. Acara ini diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Kejuaraan GRASSTRAK Kapolres Tulang Bawang Cub 2018 ini diadakan pada Sabtu 21 Juli 2018 sampai 22 Juli 2018. Dalam kesempatan ini Daya Motor Menggala memberikan promo menarik dari honda, special potongan 3 bulan angsuran.

Imron Atunuri selaku kepala Cabang mengatakan, kegiatan yang diadakan ini bertujuan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Polres Tulang Bawang.

“Kegiatan yang diadakan ini bertujuan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Polres Tulang Bawang. Ini sebagai bentuk apresiasi kami bahwa Honda selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan disegala kalangan,” ujarnya.

Daya Anugrah Mandiri yang beralamatkan di Jalan Raya Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang ,bukan kali pertama yang ikut serta dalam kegiatan semacam ini.

“Beberapa kali Daya Motor Menggala juga turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan lain,yang bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Bukan Hanya pada saat Hut bayangkara Polres Tulang Bawang ini saja kami turut serta, ” tutur Imron Atunuri selaku kepala Cabang (*)