. . .

Kejari Kotabumi Buka Bersama Dengan Awak Media Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Kejaksaan Negeri Kotabumi mengadakan Buka bersama dengan  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara di aula Kantor Kejari setempat Selasa (21/05/2019)
Selain PWI Lampura Kejari juga mengundang, Ketua MUI Lampura, Ketua LVRI Lampura, Kemenag, FKUB, Pospera dan IWO.
Dalam sambutannya Kajari Yuliana Sagala mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang telah hadir untuk buka bersama dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kotabumi. ucapnya
Lebih lanjut dikatakan Yuliana Sagala, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejari Kotabumi dengan awak media di Lampung Utara sehingga dapat lebih bersinergi untuk kemajuan Lampung Utara kedepannya.
” Keluarga besar Kejaksaan Negeri Lampura mengadakan buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi di, bulan Ramadhan ini” ucapnya
Sementara saat dikonfirmasi Ketua PWI Lampura Jimi Irawan sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Lejari Kotabumi.
” Kami sangat senang diiundang rekan rekan Kejari Kotabumi, untuk berbuka bersama pada hari ini, Semoga ini dapat lebih mempererat hubungan baik yang memamg telah terbina baik selama ini,” ucap Wawan sapaan Jimi Irawan.(Iwan/ek)
error: Content is protected !!