Kegiatan Yang Tepat Sebagai Wahana Promosi Wisata

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Objek wisata Provinsi Lampung bersama destinasi wiasata kelas dunia menjadi lokasi syuting Film Trinity, The Nekad Traveler. Gala primiere film yang mengambil lokasi di Maladewa, Manila, Jakarta, Makasar, Nusa Tenggara Timur, Way Kambas Lampung Timur dan Pantai Karang Gigi Hiu di Tanggamus akan di gelar di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung, Sabtu (4/3).

Hal ini disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Heri Suliyanto saat memimpin rapat finalisasi Gala Premier Film Trinity, The Nekad Traveler di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kamis (2/3).

Heri Suliyanto menjelaskan dengan dipilihnya objek wisata Provinsi Lampung sebagai lokasi syuting film nasional diharapkan dapat menjadi wahana promosi Pariwisata Lampung. Seluruh elemen masyarakat Lampung diharapkan untuk berpartisipasi dalam mengenalkan kekayaan Pariwisata Lampung. Sehingga Pariwisata Lampung makin dikenal di level Nasional maupun mancanegara.

“Kegiatan ini sebagai wahana promosi wisata yang sangat baik bagi Provinsi Lampung dan dapat menjadikan industri Pariwisata sebagai daya ungkit perekonomian masyarakat,” terang Heri.

Lebih lanjut Heri menjelaskan bahwa kekayaan Pariwisata Provinsi Lampung pada hakekatnya tidak kalah menarik dengan Destinasi wisata kelas Dunia. Keindahan Pantai dan Laut Lampung telah dikenal luas demikian juga dengan Taman Wisata Way Kambas (TNWK) yang selama ini dikenal sebagai sekolah gajah, merupakan kekayaan wisata dengan nilai ekologi sangat tinggi di dunia. TNWK telah ditetapkan sebagai ASEAN Heritage Park yang juga sebagai pusat konservasi Badak Sumatera dan merupakan rumah bagi banyak Flora Eksotis.

Diinformasikan oleh Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah Gala Primiere Film Trinity, The Nekad Traveler diperkirakan akan dihadiri oleh 1.020 undangan diantaranya Gubernur Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Walikota dan Bupati, Pemeran Film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ dan crew.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah rapat ini dihadiri oleh Karo Umum Isron Fadtricar, Perwakilan Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, Manager Candra MBK Ariyanto Suparno dan Perwakilan Darmajaya.(*)

Caption:

OBJEK WISATA: Heri mengatakan dengan dipilihnya objek wisata Provinsi Lampung sebagai lokasi syuting film nasional diharapkan dapat menjadi wahana promosi Pariwisata Lampung

News Reporter