Kegiatan MACI Tubaba Kalipertama, Sekda: Upaya Kenalkan Tubaba Dimanca Negara

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Beragam Persiapan Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam kegiatan Motor Antik Club Indonesia (Maci) Lampung ke-25 juga semarak HUT Tubaba kali ke-9, telah ‎mencapai 80 persen.

Menurut Sekdakap Tubaba Herwan Sahri,  selaku Teck over pada acara itu mengatakan, pihaknya pun ‎Pemkab Tubaba sangat mendukung sepenuhnya kegiatan MACI, dengan membantu melakukan pekerjaan ‎yang tidak dapat dikerjakan oleh panitia kegiatan tersebut.

“Sejauh ini persiapan yang telah kita lakukan sudah mencapai 80 persen,‎ diantaranya menyediakan pasilitas Wc,  Kamar mandi, tempat lahan parkir dan pemondokan umum juga VIP,” kata Sekdakap Herwan sahri, saat dijumpai translampung.com di lokasi, Senin (9/4/2018) sekira Pukul 17:10 WIB.

Lanjut dia, ‎untuk kapasitas pondok umum yang telah  kita sediakan dapat menampung sejumlah 2000 ‎orang,  saat ini sudah kita dirikan 35 tenda yang terpasang. Sementara, untuk tamu VIP nantinya akan kita arahkan di Hotel Islamic center dan Wisma Tirta Kencana. ‎

“Harapan kita, inikan kegiatan spektakuler‎ dan baru terjadi di indobesia MACI  berikut Jambore, yang dikuti oleh peserta dari empat negara yakni
Thailand,  Brunei, Malaysia dan singapore, semoga dapat sukses dan semakin mengenalkan nama Pemkab Tubaba di manca Negara nantinya,” imbuh Sekda .(Dirman)

News Reporter