. . .

Kebakaran Pasar Pulung Kencana, Polisi Amankan BB Kayu, Kain Dan Kabel.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Polisi Sektor ‎(Polsek) Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) segera lakukan tindakan Penyelidikan terkait kebakaran pada sejumlah kios pasar sementara pulung kencana.

bedasar informasi berikut barang bukti yang berhasil diamankan jajaran Polsek, diduga api bermula dari konsleting arus pendek ‎listrik kantor pasar setempat yang bersampingan dengan warung kios penjual minuman.

menurut Kapolsek Tulangbawang Tengah‎ Kompol Leksan ariyanto.,S.I.K dalam pres rilisnya mengatakan. Bedasarkan laporan polisi  ‎‎LP/A- /V/2018/POLDA LAMPUNG/RES TUBA/SEK TENGAH, Tanggal 07 Mei 2018 telah terjadi peristwa kebakaran di area bangunan pasar sementara pulung kencana Tulangbawang Tengah Tubaba pada pukul 20:30 Wib.‎

‎” Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan‎ namun barang bukti (BB) yang telah kita amankan diantaranya  2 potongan kayu bekas terbakar, ‎1 helai kain bekas terbakar dan‎ 1  potongan kabel bekas terbakar.” Kata Leksan terhadap Translampung.com melalui pesan Whatsapp nya pada (8/5/2018) pukul 01:37 Wib dini hari.

lanjut dia menurut data dan informasi saksi Samiati (56) selaku pedagang warga Tiyuh pulung kencana menjelaskan. Mulanya api berkobar dari bangunan pojok ujung kantor pasar setempat dan pada saat itu terdengar suara ledakan, saksi juga menjelaskan bahwa pada sore hari sekira pukul 14:00 Wib listrik kantor pasar pulung tersebut sedang rusak dan diperbaiki‎.

‎” kita akan lakukan Lidik lebih lanjut terkait penyebab kebakaran dan dari mana sumber api berasal. Untuk sementara kerugian akibat kebakaran tersebut ditapsirkan sekira Rp 1,5 Miliar.” Imbuhnya. (Dirman)