. . .

Kawanan Pelaku Kejahatan Kembali Beraksi Ditubaba, Wildan: Tangan Kiri Terluka Motor Raib.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Wildan (17) Warga Kelurahan Panaragan jaya Rt03-Rw01, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menjadi korban pembegalan oleh tiga kawanan pelaku di kompleks islamic center Kabupaten Tubaba pukul 20:15 Wib.

Nampaknya aksi para kawanan pelaku kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Tubaba mulai mencekam, pasalanya beberapa waktu belakangan kemarin beragam tindak kejahatan kembali terjadi. Bahkan para pelaku tidak segan-segan melukai mangsanya.

Menurut ayah Kandung Wildan (Korban) yang enggan disebutkan namanya mengatakan. saat itu korban mengendarai sepeda motornya hendak ke Islamic center.

” ‎‎Seperti biasa anak muda Tubaba saat menjelang sore hari mereka kebanyakan bersantai di depan islamic center, tadi anak saya seorang diri mengendarai sepeda motornya hendak menuju kearah belakang islamic tepatnya dekat Hotel,  dia dihadang oleh tiga orang pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam) saat itu korban berusaha melawan, alhasil lengan tangan sebelah kiri korban tertikam sajam pelaku.” Kata Ayah korban saat dihubungi Translampung.com pada (12/10) Pukul 21:45 Wib.

‎Lanjut dia, pasca kejadian itu sepeda motor korban jenis Vixion warna hitam Nopol BE 4592 LV berhasil dibawa lari oleh kawanan pelaku tersebut‎.

” Saat itu juga, saya mendampingi korban sudah melakukan laporan ke mapolsek Tulangbawang Tengah untuk dapat ditindak lanjuti.” ‎Katanya.

Bedasar pantauan Translampung.com pada (10/10) sekira pukul 16:00 Wib, sebelumnya telah terjadi aksi kejahatan pembegalan terhadap korban di kompleks SMK Tiyuh pulung kencana kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba.

Saat ini kasus tersebut telah di tindaklanjuti oleh jajaran mapolsek setempat, dengan melakukan penghadangan oleh anggota bersama Kapolsek di ruas jalan yang dianggap rawan.‎ (Dirman)