Kawanan Begal Mengancam Warga Airnaningan, Tanggamus

0
1009
views
AIRNANINGAN – Warga Kabupaten Tanggamus yang biasa berutinitas saat subuh, wajib waspada. Lantaran komplotan begal sadis kini sudah berkeliaran dan mengancam keselamatan warga. Kemarin (25/4) sekitar pukul 04.00 WIB, seorang wanita pedagang sayur ditemukan tewas di jalan raya Pekon Karangsari, Kecamatan Airnaningan. Wanita yang diketahui bernama Sukilah (45) itu tewas, setelah sepeda motor Honda Revo miliknya dirampas begal.
Peristiwa menggemparkan itu dibenarkan oleh Kapolsek Pulaupanggung AKP A. Roni saat dikonfirmasi kemarin siang. Sayang, kapolsek menolak untuk memberikan keterangan rinci terkait pembegalan yang menewaskan wanita asal Pekon Sidomulyo, Kecamatan Airnaningan. Roni hanya singkat mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan sejak pagi hari dan sedang menindaklanjutinya.
“Iya benar ada pembegalan di Karangsari tadi (kemarin) subuh. Korbannya seorang wanita, bernama Sukilah, warga Pekon Sidomulyo dan diduga dibunuh begal. Tapi maaf kami belum bisa beri keterangan lebih rinci, karena anggota masih olah tempat kejadian perkara (TKP),” singkat Roni dengan nada tergesa-gesa, kemarin siang.
Setelah konfirmasi ke pihak kepolisian menemui jalan buntu, penelusuran dilanjutkan ke pihak kecamatan. Beruntung Camat Airnaningan Muhaimin Sastranegara bersedia memberikan keterangan. Tidak seperti aparat kepolisian yang lebih memilih banyak bungkam. Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Muhaimin Sastranegara menyatakan, sebelum dibegal, korban yang merupakan pedagang sayuran dalam perjalanan dari rumahnya menuju Pasar Talangpadang.

LEAVE A REPLY