. . .

Kasrem 043/Gatam, Adakan Perpisahan dengan Olah Raga Bersama

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.IP.MM melaksanakan kegiatan olah raga Tenis lapangan bersama dalam rangka perpisahan menjelang akhir tugasnya sebagai Kasrem 043/Gatam dan akan menjabat sebagai Kepala Seksi Personel di Korem Tipe A yaitu Korem 032/WBR Padang Kodam Bukit Barisan, Minggu (5/8).

Kegiatan olah raga Tenis lapangan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Korem 043/Gatam,namun kali ini Kasrem 043/Gatam bersama beberapa Perwira lainnya yang alih tugas bersamaan dengan Kasrem sengaja mengundang rekan-rekan Media, Anggota Dewan serta para pejabat baik dari provinsi maupun Kabupaten/Kota di provinsi Lampung.

Acara olah raga Tenis lapangan ini dikemas dalam gelar persabatan yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Media diantaranya sdr. Yogi dari Media Cetak Lampung Post Metro, Bpk. Saefullah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta beberapa orang anggota DPRD Kota Metro dan Bandarlampung. (rls)