. . .

Kasilog Korem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Bintal Fungsi Komando (BFK) di Mako Yonif 9 Marinir  

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Pada hari Rabu, tanggal 07 Maret 2018 pukul 08.15 WIB, berlangsung Upacara Pembukaan Bintal Fungsi Komando (BFK), tingkat Pamen dan Pama TNI TA. 2018, bertindak sebagai Irup Wadan Brigif 3 Marinir Letkol Mar Sulistyo, Komandan Upacara Kapten Inf Sanusi diikuti  20 peserta, upacara bertempat di Mako Yonif 9 Marinir, Desa Batu Menyan Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Adapun isi amanat yang dibacakan oleh Wadan Brigif 3 marinir Letkol Mar Sulistyo. Kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini sedang mengalami transformasi budaya sebagai akibat perkembangan lingkungan strategis yang cenderung bergerak dinamis dengan berbagai implikasinya baik positif maupun negatif, untuk itu di harapkan dengan di adakanya Bintal Fungsi Komando ini akan dapat lebih meningkat kan keimanan dan ketaqwaan kita.

Diharapkan kepada para Perwira Bintal TNI agar acara pembekalan Bintal ini dapat dijadikan mimbar akademis yang kontruktif, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan kepekaan dalam mencermati setiap dinamika permasalahan yang terjadi dalam konteks membangun mental, kepribadian dan motivasi guna meningkatkan kualitas pengabdian sebagai prajurit.

Hadir dalam Upacara Pembukaan Bintal Fungsi Komando (BFK), tingkat Pamen dan Pama TNI TA. 2018 sbb :Kasilog Letkol Inf CH Prabowo. Wadan Brigif 3 Mar Letkol Mar Sulistyo.  Danlanud diwakili Mayor Pnb Adzani. Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Sugeng Purwanto.(*)