. . .

Kasi Log Korem 043/Gatam Sambut Taruna Taruni AAL Angkatan 64

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kepala Seksi Logistik Korem 043/Gatam Letkol Inf CH Prabowo, mewakili Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, Senin (05/11) pukul 08.45 Wib, menyambut rombongan siswa Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke 64 sebanyak 6 Orang Sermatutar Taruna/i yang didampingi oleh Letkol Laut (P) Filda Malari,S.E selaku Palaklat, Letkol Mar. Idha M Basri,S.E selaku koord pendaratan, Letkol Laut (P) Bimo aji. Dan KRI AHP, Letkol Laut (P) Dwi Yoga. Dan KRI TBT, Kapten Laut Sarmi Djumati PAPING, Kapten Laut (S) Mulya Abadi PAPING, dan Lettu Mar Yayan Sumanta. PAPING, bertempat diruangan Loby Danrem 043/Gatam jl. Tengku Umar Bandar Lampung.

Turut menyambut dan mendampingi Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH Prabowo, Danlanal Kolonel Laut Agung, Kasiter Letkol Inf Sahnun, Kasi intel Letkol Inf Ediyanto, Kasiren Letkol Inf Domicus, Pasipers Mayor Inf D Harahap, Pasi Ops Mayor Inf G. Manurung, Pasi Bakti Mayor Inf Asrin, Pasilog Mayor Inf Anwar, Pasiren Mayor Inf Sofrianes, Waka Ajen Kapten Caj Sapran dan Pasi Ops Lanal Kapten Laut Heri.

Dalam sambutannya Kasilog Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo mewakili Danrem 043/Gatam menyampaikan permohonaan Maaf dari Danrem, tidak dapat hadir dan menyambut para Taruna Taruni AAL di karenakan sedang ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, Atas nama pribadi dan selaku komandan Korem 043/Gatam saya mengucapkan selamat datang, semoga selama melaksanakan kunjungan di Provinsi Lampung khususnya di Karem 043/Gatam ini, selalu diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin.

Selanjutnya Kasi Log memberikan penjelasan tentang profil satuan Korem 043/Gatam kepada para siswa Taruna/Taruni AAL dan dalam kesempatan tersebut pula Kasi Log menyampaikan, “ Kedepan siswa Taruna dan Taruni AAL merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa sehingga para siswa harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan dimana tantangan kedepan tidak mudah namun semakin komplek “.

Pada kesempatan tersebut Kasilog Korem 043/Gatam memberikan kesempatan kepada siswa Taruna dan Taruni AAL untuk menanyakan hal-hal yang ingin diketahui, agar setelah kunjungan ke Makorem 043/Gatam, para siswa mendapatkan pengetahuan terutama kaitannya dengan situasi kondisi wilayah serta mengenai aplikasi kepemimpinan sebagai calon generasi/kader-kader pemimpin bangsa di masa yang akan datang. (rls)