. . .

Kasi Intel Kimal Lampung Haikal, Dihukum Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Di Hari UlangTahun nya yang ke – 41, Tiba tiba Kasi Intel Kimal Lampung Pelda Haikal mendapat surprise dari Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto S.ag, M.pd. rabu (21/08/2019) pukul 07:00 WIB

Surprise yang dilakukan Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto dan anggota lain nya tersebut sontak membuat suasana haru dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan di lingkup Markas Kimal Lampung, terlebih surprise itu juga dihadiri anggota dari Polsek Kotabumi Utara.

Kegiatan spontanitas yang dilakukan Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto dilapangan apel Mako Kimal pada hari rabu (21/08/2019) pukul 07:00 WIB tersebut, adalah bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang ditanamkan Kakimal dengan anggota anggotanya.

Dalam kesempatan itu Letkol Laut (KH) Sri Depranoto mengucapkan langsung Selamat Ulang Tahun kepada Kasi Intel Kimal Lampung Pelda Haikal.

Kakimal Lampung yang bergelar Minak Perwira tersebut juga mendoakan kepada Pelda Haikal semoga selalu
diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah dan selalu menjadi kepala rumah tangga yang selalu sayang kepada istri dan anak anak nya Aamiin ya Robbal’alamaiin, tutur Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto.

Sementara mendapat surprise dari Kakimal, dan anggota lain nya serta anggota Polsek Kotabumi Utara, Kasi Intel Kimal Lampung Pelda Haikal merasa terharu, dan tidak menyangka mendapat perhatian yang luar biasa dari atasannya dan anggota lainnya.

” Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kakimal dan rekan rekan serta anggota Polsek Kotabumi Utara atas surprise dihari ulang tahun saya yang ke 41 ini, ini sangat luar biasa, dan menjadi catatan dalam hidup saya, Sekali saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan saya, dan anggota Polsek Kotabumi Utara, dan terkhusus kepada atasan saya Bapak Letkol Laut (KH) Sri Depranoto,” pungkasnya

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bakso bersama yang telah disediakan oleh anggota Kimal Lampung (Iwan/Ek)

error: Content is protected !!