Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Kapolsek Way Jepara Masih Belum Temukan Pembunuh Bocah SD Warga Labuhan Ratu -
Kapolsek Way Jepara Masih Belum Temukan Pembunuh Bocah SD Warga Labuhan Ratu

Jajaran Polsek Way Jepara Lampung Timur masih terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Mt (10). Kapolsek Way Jepara AKP Syuriansyah menjelaskan, hingga Minggu (8/5) belum ada titik terang terkait mayat siswi kelas 2 SD yang ditemukan di sebuah gubuk persawahan yang berlokasi di Dusun III Desa Sumbermarga Kecamatan Way Jepara, Minggu (17/4) lalu.

Menurutnya, untuk menyelidiki kasus mayat yang diduga korban perkosaan dan pembunuhan tersebut, jajarannya berkoordinasi dengan Polsek Labuhanratu. Sebab, korban merupakan warga Dusun I Desa Labuhanratu VII, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur. Sedangkan, tempat kejadian peristiwa (TKP) penemuannya berada di wilayah hukum Polsek Way Jepara.

Kapolsek menambahkan, kali pertama mayat korban ditemukan warga Desa Sumbermarga yang sedang bekerja di sawah. Saat ditemukan mayat korban dalam kondisi terlentang dan mengenakan kaos seragam SD serta membawa tas berwarna cokelat berisi buku pelajaran.

Diduga Mt tewas akibat dibunuh. Sebab korban mengalami luka di kepala bagian belakang yang diduga akibat hantaman benda tumpul. “Kami telah memeriksa sejumlah saksi, namun hingga saat ini masih belum ada titik terang terkait pelaku pembunuhan korban,” terang AKP Syuriansyah mewakili Kapolres Lamtim AKBP Juni Duarsyah. Kendati demikian lanjutnya, jajaran Polsek Way Jepara akan terus berusaha melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. “Doakan saja, dalam waktu dekat ini, kasus tersebut akan terungkap,” pungkasnya. (wid/adi/tnn)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.