Kapolsek TBT Lakukan Penyelidikan Pelaku Pemancing Dikolam Islamic Center.

0
219
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Terkait maraknya pemancing liar oleh sejumlah terduga oknum pelaku keamanan yang tidak bertanggung jawab di kolam Kopleks Islamic center dan Sesat agung, Kelurahan Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) belakangan ini. Kapolsek setempat, Kompol Leksan Ariyanto S.I.K, akan melakukan Penyelidikan.

‎Menurut Leksan, dalam waktu dekan mendatang pihaknya akan menerjunkan personil untuk melakukan penyelidikan di lokasi,‎ guna pemastian terhadap para pelaku terkait.

‎” ‎nantinya jika terbukti dapat tertangkap tangan sesaat atau setelah oleh Warga, pelaku tersebut dapat dikenakan pasal 363 pencurian dengan pemberatan, atau ancaman kurungan penjara maksimal 7 tahun. Namun dalam hal ini saya minta ketegasan dari Kasat Pol-PP agar dapat memberikan sanksi tegas terhadap Anggotanya yang diketahui melanggar aturan, apa lagi kewenangan mereka selaku penegak peraturan Pemda setempat.” Kata Leksan, terhadap Trans lampung.com ‎saat di jumpai diruang kerjanya pada (14/9/2017) sekira pukul 10:00 Wib.

Lanjut dia, terkait upaya memanimalisir ‎pelaku tindak Kriminalitas di wilayah hukum khusunya Tulangbawang Tengah, pihaknya telah lakukan Razia rutin dalam perpekan dengan mengerahkan tiga regu gabungan, diantaranya Anggota Reskrim, Sabara dan Satlantas dengan jumlah 10 orang per regu.

‎” Razia kecil ini sipatnya bergantian dalam pelaksanaan patroli terhadap pelaku Kriminalitas umumnya. Bahkan kita juga berupaya melakukan pengungkapan terhadap kasus yang telah terjadi. Untuk itu saya pribadi meminta dukungan penuh dari masyarakat agar bersama-sama melibatkan diri demi terciptanya situasi yang kondusif, sebagai mana yang kita inginkan.” Imbuhnya. (Dirman)