. . .

Kapolres Way Kanan Ajak Jajarannya Terus Tingkatkan Pelayanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin dan menghindari pelanggaran apapun bentuknya, baik mencoreng pribadi atau mencoreng institusi. Hal itu dikatakannya saat memberikan arahan pada apel pagi di Lapangan Polres setempat, Senin (28/01/2019).

Pada pelaksanaan apel pagi kali ini, merupakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dengan diikuti Wakapolres Way Kanan, para pejabat utama, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Polres Way Kanan.

Dalam amanahnya Kapolres juga menegaskan, agar setiap personil dapat melaksanakan kinerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“kepada setiap satuan fungsi Polres Way Kanan untuk rutin melaksanakan patroli di daerah rawan kriminalitas khususnya saat ini di jembatan rusak Jalinsum Banjarmasin Kecamatan Baradatu, jangan ada keluhan masyarakat terkait pungli,“ ujat Kapolres Andy.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Polres Way Kanan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah bekerja dengan baik dalam keadaan liburpun tetap melaksanakan tugas. (Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!