. . .

Kapolres Tuba Pimpin Patroli Malam Bersama Kodim 0426

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang bersama Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar patroli malam bersama, hari Senin (5/11) pukul 22.15 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Kasdim 0426 Tulang Bawang Mayor Arm I Ketut Subangga, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Pasi Ops Kapten Inf LE. Sihombing, Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, Danramil Menggala Kapten Inf Arif Afuan dan Kanit Turjawali Satlantas Ipda Budiyono.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk soliditas antara TNI dan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) terutama di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

“Saya bersama-sama dengan para pejabat Polres dan Kodim, melaksanakan patroli malam gabungan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di sini, serta untuk memupuk semangat soliditas yang sudah ada antara TNI dan Polri khususnya personel Polres Tulang Bawang dengan personel Kodim 0426 Tulang Bawang,” ujar AKBP Syaiful. Selasa (6/11).

Lanjutnya, kegiatan patroli ini dimulai dari Mako (markas komando) Koramil Menggala dengan rute menuju ke Kantor KPUD Tulang Bawang, Rumdin (rumah dinas) Wakil Bupati Tulang Bawang, Rumdin Ketua DPRD Tulang Bawang, Rumdin Kajari Tulang Bawang, Rumdin Sekda (sekretaris daerah) Tulang Bawang, Rumdin Bupati Tulang Bawang dan berakhirnya kembali ke Mako Koramil Menggala.

“Sebanyak 25 personel yang dilibatkan dalam kegiatan ini, mereka semua menggunakan kendaraan dinas patroli baik roda dua maupun roda empat serta dilengkapi dengan senjata api organik.” Tutup AKBP Syaiful. (als)