Kapolres Tuba Lepas 106 Anggota Brimob Polda Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA-Setelah menjalankan tugas pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang pada 15 Febuari 2017, sebanyak 106 anggota Brimob Polda Lampung mengikuti apel pemberangkatan di Mako Polres Tuba.

Apel pemberangkatan dipimpin lansung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP. Agus Wibowo, SIK, dan sejumlah pejabat teras Polres Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP. Agus Wibowo mengatakan, anggota Brimob Polda Lampung yang bertugas melaksanakan pengamanan Pilkada Tuba telah mengakhiri masa tugas di Tuba dengan baik tidak ada kendala apapun.

Pilkada Tuba berjalan kondusif, aman dan demokratis begitu juga pasca pilkada Kabupaten Tuba kondusif.

“Sudah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih kepada anggota brimob polda lampung yang sudah membantu Polres Tuba untuk pengamanan pelaksanaan Pesta demokrasi Kabupaten Tuba,” kata dia.

Apalagi keadaan saat Pilkda tidak ada gerakan masa dari masing-masing paslon dengan akan membuat kericuhan, hingga terbilang sangat kondusif dan aman tanpa adanya gangguan, berjalan lancar serta sukses sampai pleno perolehan perhitungan suara di tingkat Kabupaten yang digelar KPU.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada tiga paslon yang ikut berkompetisi pada Pilkada Tulang Bawang yang telah menjaga ketertiban, keamanan baik pada saat masa kampanye, pemungutan suara maupun pasca Pemilihan Tulang Bawang kondusif dan aman.

“Kepada masyarakat Tuba saya ucapkan terimakasih telah bersama-sama menjaga keamanan selama berlangsungnya Pilkada Tuba, hal ini menandakan bahwa masyarakat Tuba telah memahami dan mengerti demokrasi siapapun yang terpilih menjadi bupati kita tetap satu masyarakat Tuba,” tambahnya.(als)

News Reporter